Heboh, Bar di Tiongkok Ini Sediakan Gadis Seksi Berbikini

HIBURAN - Untuk para jomblo kini nampaknya tak perlu cemas ke mana harus menghabiskan liburan akhir pekan mereka. Daripada di rumah sendirian, mungkin ada baiknya mengunjungi salah satu bar di Tiongkok yang menyajikan hiburan berbeda ini. 

Terletak di Shenyang, Tiongkok, sebuah bar menyediakan hiburan untuk para jomblo dengan beberapa gadis seksi berbikini. Para gadis ini dengan senang hati berkeliling menemani para pengunjung bahkan melakukan atraksi di dalam kolam plastik mainan yang juga disediakan di dalam bar. 

Saat beraksi dengan tarian seksinya di dalam kolam, para pengunjung diperbolehkan menghampiri serta mengguyur gadis cantik tersebut dengan sebotol alkohol. Hal ini dianjurkan untuk para jomblo guna mengingatkan mereka akan keuntungan menjadi lajang yakni bebas melakukan apa saja. 

Meski hal itu begitu menguntungkan untuk para pengunjung pria saat melihat gadis seksi, tidak dengan para pengunjung wanita. Beberapa pengunjung khususnya para wanita justru merasa risih dan terganggu dengan gadis-gadis seksi yang berkeliaran ini.(owi)

0 Response to " Heboh, Bar di Tiongkok Ini Sediakan Gadis Seksi Berbikini "

Post a Comment