Paha Ayam Rp.20.000 Paha Cewek Ini Gratis! Ayo Buruan Lihat

Helo Word, Hiburan - Seorang wanita cantik yang kabarnya asal Malaysia kini menjadi perbincangan di media sosial setelah dirinya berhasil memposting foto tidak senonoh di akun instagramnya.

Gadis berhijab yang diketahui bernama Qadrina Yusman ini dikecam telah melecehkan syariat agama islam. Dalam fotonya itu Qadrina dianggap pamer paha yang pada saat itu dia terlihat memadukan hijab dengan rok panjang yang memiliki belahan panjang sampai ke pangkal paha.

Qadrina sempat memberikan sanggahan jika saat itu dia masih mengenakan stoking sehingga kakinya masih tertutup. Namun sebuah akun sosial media yang mengatasnamakan Warga Prihatin menyesalkan busana yang dipakai Qadrina .

Para natizen menganggap jika busana yang digunakannya itu tidak mencerminkan seorang muslimah yang seharusnya menjaga kesucian dirinya dengan tidak memamerkan auratnya.

“Kata-kata wanita ini membuat kami sedih. Meski dia mengaku mengenakan stoking warna kulit, tapi tetap tak dibolehkan dalam iklan. berdasarkan foto ini, dia tidak terlihat memakai apapun yang menutup kakinya,” tulis Warga Prihatin, seperti yang dilansir dari media.

Lalu bagaimana dengan pendapat kamu ?

0 Response to " Paha Ayam Rp.20.000 Paha Cewek Ini Gratis! Ayo Buruan Lihat "

Post a Comment