Inilah Ramalan Balapan Moto GP Musim 2016

OLAHRAGA - Balapan MotoGP musim depan diprediksi akan semakin panas dengan adanya warisan perseturutan Valentino Rossi dan dua pembalap Spanyol; Jorge Lorenzo-Marc Marquez. Pengamat MotoGP, Carlo Pernat meramalkan musim 2016 akan dipengaruhi suasana hati tiga pembalap tersebut. 

"Tiga suasana hati pembalap itu akan mempengaruhi perlombaan musim depan. Saya pikir Marquez akan menjadi favorit juara, tapi Lorenzo sangat ngotot mempertahankan gelar juara dunianya," kata Pernat, dikutip AS, Sabtu (14/11/2015). 

Bagaimana dengan kiprah Rossi musim depan?  Pernat juga merupakan manajer Andrea Iannone mengatakan The Doctor akan kembali berjuang menghadapi Marquez dan Lorenzo, namun dalam atmosfer berbeda. Sayangnya, Pernat tidak mengemukakan pendapatnya tentang persaingan Rossi menghadapi dua rider Spanyol itu. 

"Valentino Rossi musim depan adalah tanda tanya besar. Jika Anda seorang pembalap yang menghadapi liburan musim dingin dengan kondisi seperti Rossi, meskipun Anda berusia 37 tahun, akan ada hal-hal yang mengejutkan," katanya. 

Rossi, Lorenzo dan Marquez dipastikan kembali jadi pusat perhatian di musim 2016 setelah apa yang terjadi di tiga balapan terakhir musim ini. Rossi menuding ada konspirasi di antara kedua pembalap Spanyol tersebut.(owi)

0 Response to " Inilah Ramalan Balapan Moto GP Musim 2016 "

Post a Comment